Rabu, 29 Desember 2010

Final Battle Autoblackthrough 2010 Menanti Champion Sejati

Jakarta - Perebutan gelar terhormat, Champion of Autoblackthrough 2010 dalam ajang modifikasi berprestige yang diakui sebagai barometer trend modifikasi otomotif tanah air, Autoblackthrough, semakin dekat. Final Battle yang digelar di JCC, Sabtu hingga Minggu (4-5/12) akan menjadi saksi siapakah yang akan keluar menjadi jawara modifikasi sejati. Pemenangnya bisa dari King of Autoblackthrough Surabaya, King of Autoblackthrough Yogyakarta, King of Autoblackthrough Medan, ataupun King of Autoblackthrough dari Jakarta sendiri. Mobil terbaik yang didaulat jadi Champion of Autoblackthrough 2010 akan mendapatkan grand prize Rp 200 Juta. Total terdapat 140 kontestan turut meramaikan event modifikasi mobil terakbar di tanah air ini.

Di hari kedua (5/12), jajaran mobil modifikasi tetap setia memanjakan mata pengunjung. Setiap kontestan baik itu pribadi maupun club akan datang dengan kemampuan terbaik. Mereka tidak hanya menampilkan kreatifitas mobil saja tapi juga dengan display yang lain dari pada yang lain. Lihat saja penampilan beberapa calon kuat seperti Kupu-Kupu Malam atau mobil bertema racing car yang begitu apik dari Signal Kustom Auto.

Dua sajian menarik baik itu Dyno Attraction maupun Black Out Loud juga menjadi magnet yang menyedot animo pengunjung. Pasalnya dua arena ini juga bisa diikuti peserta umum di luar kontestan Autoblackthrough. Satu rekor power tertinggi selama perhelatan Autoblackthrough juga pecah disini. Catatan angka 513 Hp yang ditorehkan Benny Lautan dengan Mitsubishi Evolution III di Autoblackthrough Medan 2009 berhasil dilumat Michael dengan Nissan GTR yang berhasil menorehkan angka 543,3 Hp. Angka ini juga tidak bertahan lama karena di malam harinya, Rafael dengan Mitsubishi Lancer Evolution mr berhasil menembus angka 553,3 HP.

Masih banyak kejutan lain yang diberikan dalam rangka menyambut gelaran puncak dari Autoblackthrough 2010 ini, diantaranya terdapat game kontes bertajuk Autoblackthrough Show Off dimana peserta dapat menyatukan foto mereka dengan seluruh mobil finalis dan Dream Girls ABT untuk kemudian divote guna menentukan pemenang. Tentu program inipun bertabur hadiah menarik, juara pertama dengan vote terbanyak berhak mendapat Blackberry ONYX, juara II mendapat iPod TOUCH 32GB, sementara juara III berhak mendapatkan iPod NANO 8GB. Klik disini www.blackxperience.com/abt-showoff untuk info lebih lanjut.

Tidak kalah meriah, di arena Fast Black juga mencuat arena persaingan yang ketat. Pasalnya ini adalah babak Grand Final yang mempertemukan jawara Fast Black dari Surabaya, Yogyakarta, Medan dan Jakarta guna memperebutkan total hadiah senilai Rp 9 Juta. Event juga semakin meriah berkat partisipasi berbagai macam booth penunjang dari berbagai antusias otomotif.

Anda yang datang juga dapat mengikuti kontes lainnya saat acara berlangsung, dengan tajuk Autoblackthrough Photo Contest. Caranya sangatlah mudah, cukup dengan mengambil foto yang berkaitan dengan ABT atau mengekspresikan gaya sesuka hati dengan berpose didalam venue, saat acara berlangsung. Tak sekedar hanya berpose dalam event, setelah itu anda dapat meng-upload foto tersebut ke website www.blackperience.com. Langkah ini harus diikuti dengan vote dari teman-teman dan tentunya foto dengan hasil vote terbanyaklah yang akan menjadi juara. Klik disini www.blackxperience.com/abt-photocontest untuk info lebih lanjut.

Selain dari panggung hiburan tetap akan diisi penampilan performer papan atas Indonesia. Nama-nama seperti Goodnight Electric, Duo Percussion, Geisha, dan juga sajian pamungkas dari Kotak. Malam kedua juga dipastikan makin memanas saat pemilihan Miss Autoblackthrough final. Suguhan penutup akan dibacakan nama-nama pemenang baik itu di kategori SPL&SQL, Dyno Attraction, maupun trophy Autoblackthrough di masing-masing ketegori serta pengumuman The Champion of Autoblackthrough 2010. So...be there guys! [mot/timBX]  
sumber : Advertorial - detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar